Board Of Director

Arya

General Director

Arya | Tengah mengenyam pendidikan sarjana di Fakultas Hukum, Universitas Brawijaya. Kecintaannya pada hukum membuatnya tertarik berkecimpung di dalam ranah yang acapkali sering dihindari orang-orang karena menganggap bahwa Ilmu Hukum merupakan ilmu yang membosankan dan juga melelahkan. Saat ini ia menjabat sebagai General Director  di InspiraLaw. Selain itu ia juga menjabat sebagai Direktur Bidang Kajian Hukum, Lembaga Otonom Forum Kajian dan Penelitian Hukum (FKPH) Fakultas Hukum, Universitas Brawijaya.

Bagi kalian yang ingin mengenal jauh lebih dekat, bisa kunjungi laman sosial medianya ya!

Kezia

Director of HR

Kezia | Tengah melangsungkan pendidikan di Fakultas Hukum, Universitas Trisakti. Ia memilih Hukum sebagai ilmu yang ingin ia kuasai karena ia memiliki ketertarikan pada Hukum Pidana dan Hak Asasi Manusia.

Saat ini ia menjabat sebagai Director of Human Resource di InspiraLaw. Selain itu, Kezia juga aktif menjabat di organisasi internal universitas yaitu Parlemen Fakultas Hukum Universitas Trisakti. Sebelumnya ia pernah menjabat sebagai Staff Divisi Hubungan Masyarakat Lembaga Penelitian dan Kajian Hukum (LPKH) Trisakti, Sekretariat Komisi I (Akademik) Parlemen Fakultas Hukum Universitas Trisakti dan Staff Biro Hukum dan Konseling Divisi Mahasiswa Anti Narkoba (DMAN) Trisakti.

Untuk mengenal Kezia lebih dekat, kalian bisa mengunjungi laman sosial medianya ya!

Nita

Director of External Affairs

Nita | Tengah mengenyam pendidikan sarjana di Fakultas Hukum Universitas Andalas. Ketertarikan dan kecintaannya terhadap hukum dan hak asasi manusia mendorong ia untuk mendalami Ilmu Hukum.

Saat ini, ia menjabat sebagai Director of External Affairs di InspiraLaw. Selain itu, ia juga aktif diberbagai organisasi lainnya, yakni menjabat sebagai Manager of Network and Maintenance di AIESEC in UNAND, Coordinator of Legal Research di ALSA LC Unand, dan Manager of Talent Acquisition and Development di Opportunest.

Untuk mengenalnya lebih dekat, bisa kunjungi laman sosial medianya yaa!

Yasmin

Director of Substance

Yasmin | Keingintahuannya mengenai banyak hal sering kali berhadapan dengan teori-teori hukum yang akhirnya menjadi sebuah dorongan untuk mendalami Ilmu Hukum.

Selain memupuk ilmu secara akademik, ia juga memupuk pengalaman. Oleh karena itu, ia membentuk InspiraLaw dan menjabat sebagai Director Of Substance.  Ia juga berkecimpung di dunia pendidikan melalui Bersinar Project dan rangkulbersama_ sebagai tutor maupun Content Creator. Tahun 2020, ia diangkat sebagai Kepala Bidang Pengembangan Akademik dalam kepengurusan FH UI angkatan 2020.

Untuk mengenalnya lebih dekat, bisa kunjungi laman sosial medianya ya!